SURAT PERMOHONAN COACHING


SURAT PERMOHONAN COACHING






Saya yang bertanda tangan di bawah ini :



Nama                        :      

Alamat                       :


No HP                        :

No WA                       :

Email                         :

Pekerjaan/jabatan       :

Nama perush/instansi   :

Bidang Usaha              :



Atas nama diri saya sendiri/kelompok ............................................... dengan jumlah ...... orang/usaha*



Dengan ini saya menyatakan;



1.       Mendaftar untuk mengikuti program coaching yang diberikan oleh Bapak Cahyo Pramono sebagai coach, untuk program ;

  Business Coaching *

  Career / Proffesional Coaching *

2.       Memahami dan Menyetujui bahwa Coaching merupakan bentuk “Komunikasi” yang akan menggerakkan saya sebagai coachee dari situasinya sekarang ke situasi yang berbeda. Coaching berorientasi pada “Tindakan” yang perlu terjadi di saat ini dan di masa depan untuk mencapai “TUJUAN” tertentu. Coaching terjadi dengan dasar value “Partnership” dan “Trust”.

3.       Dengan pemahaman tersebut, saya sebagai coachee menyetujui untuk;

a.   Untuk berkomitmen dalam proses sesi Coaching untuk jangka waktu yang disepakati setelah pertemuan coaching yang pertama kali.

b.   Menyetujui waktu pertemuan yang disepakati, kecuali ada keadaan darurat, dan dalam kasus seperti ini diharapkan memberikan pemberitahuan.

c.   Berusaha menjaga hubungan dengan saling menghormati terhadap kompetensi dan integritas dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu mencapai kesuksesan coaching.

d.   Bersikap terbuka terhadap umpan balik, berbagi pemikiran, transparan, dan melakukan yang terbaik untuk melaksanakan tindakan serta sesuai jadwal yang disepakati.

e.   Bertanggungjawab sepenuhnya atas segala keputusan dan tindakan pribadi saya sebagai hasil pemikiran dan keyakinan saya setelah atau selama proses coaching.

4.         Memahami bahwa;

a.    Coach akan berusaha menjaga hubungan dengan saling menghormati terhadap kompetensi dan integritas dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu saya mencapai kesuksesan.

b.    Coach akan menjaga kerahasiaan dari semua pertemuan, dan tidak mengungkapkan agenda pertemuan kepada pihak lain, kecuali ada pemberitahuan sebelumnya atau diberikan  izin untuk itu.



c.    Coach akan menggunakan semua data yang dikumpulkan melalui  proses assessment atau dengan cara lain hanya untuk agenda Coaching, dan untuk memberikan umpan balik yang jujur ​​sehubungan dengan perkembangan kebutuhan saya sebagai coachee.

d.    Coach dapat dan diperbolehkan memberikan umpan balik tanpa mengungkapkan identitas responden.

e.    Coach Tidak menyebarluaskan dokumentasi tersebut dengan pihak lain.

f.     Coach menghormati rencana tindakan dan tujuan saya sebagai coachee, serta mendorong cara berpikir untuk memperluas wawasan saya sebagai coachee. Dan juga dapat mengkonfrontasi saya sebagai coachee jika diperlukan dengan saling menghormati kedua belah pihak.

g.    Coach bisa dan berhak untuk merekomendasikan mengakhiri hubungan sebelum waktunya, jika Coach merasa bahwa dirinya tidak dapat memberikan nilai tambah apapun untuk perkembangan saya selaku coachee.

5.         Saya akan menyerahkan pengaturan waktu dan jadwal coaching kepada pihak coach. Jika diperkenankan, saya senang melakukan coaching pada hari ………………………………………… sekitar pukul ……….. s/d …….









Medan……………………..2016

Yang menyatakan











---------------------------







Catatan

·         * pilih salah satu  

·        Isi, tandatangani dan kirimkan kembali lembar ini melalui email tj@cahyopramono.com atau via wa 0811638383
Previous
Next Post »